Home / HeadLines / Dua Gadis Bau Kencur Di Perkosa Tiga Pemuda Usai Tenggak Miras.

Dua Gadis Bau Kencur Di Perkosa Tiga Pemuda Usai Tenggak Miras.

MediaMadiun.Com- Tiga pemuda asal Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Ngawi hanya bisa menyesali perbuatannya telah memperkosa dua gadis dibawah umur yang tak lain tetangganya sendiri. Diduga terpengaruh miras, mereka nekad menyetubuhi DW dan VA yang masih bau kencur tersebut. Bahkan VA salah satu korban mengaku dipaksa meladeni dua dari tiga pelaku secara bergilir. ” Satu korban diperkosa di kamar, yang satunya lagi digilir di ruang lain,” Ujar AKP Andy Purnomo, Kasat Reskrim Polres Ngawi.
Awal mula terjadinya tindak pemerkosaan tersebut bermula saat kedua korban yang sedang jalan- jalan bertemu MA,MS dan AA di pos kampling desa setempat. Tak berselang lama, MA salah Satu tersangka lantas mengajak korban ke rumahnya yang jaraknya hanya beberapa meter dari gardu. Tanpa curiga, kedua korban lantas mengiyakan ajakan tersebut. Sesampainya dirumah ketiga tersangka membujuk DW dan VA untuk ikut menenggak minuman keras. Lantaran terpengaruh miras, acara yang semula hanya mabuk bareng berujung ajakan melakukan hubungan intim. ” Korban sempat menolak,sampai akhirnya pelaku menarik ke sebuah kamar,” terangnya.
Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku akhirnya mengizinkan korban untuk pulang kerumah. Sesampainya dirumah korban mengadu pada keluarga lantas meneruskan laporan tersebut pada petugas kepolisian terdekat, ” Mendapati laporan tersebut petugas langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku,” jlentrehnya.
Dari hasil olah tkp petugas berhasil menyita barang bukti berupa celana dalam korban, celana jens, baju dan sprei yang digunakan alas saat pelaku memperkosa korban. Atas perbuatan tersebut tersangka dijerat undang- undang perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” hukuman maksimal 15 tahun,minimal 5 tahun penjara,” ungkapnya.(Deel)

About Dahlan Efendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *